Ada Beberapa Macam Rekan Kerja Yang Harus Kalian Ketahui 

Etika Dalam Bersosialisasi Yang Sering Dilupakan Oleh Orang-Orang

Mungkin bagi kalian yang sudah sering bekerja, atau sudah memiliki pengalaman cukup lama dalam dunia kerja, kalian sudah tahu bagaimana tipe-tipe pekerja. Sehingga kalian akan cepat dalam menentukan atau mengetahui bagaimana tipe pekerja. Apalagi saat kalian baru pindah atau masuk dalam satu pekerjaan. Tanpa butuh waktu yang lama, kalian sudah bisa membaca dan mengetahui seperti apa sifat beberapa pekerja yang ada di tempat itu. Sehingga kalian tahu harus bersikap dan merespon mereka seperti apa. 

Ada Beberapa Macam Rekan Kerja Yang Harus Kalian Ketahui 

Jarang sekali untuk kita bisa menemukan atau bertemu dengan seorang pekerja yang baik dan tulus. Mungkin kadang saat kita baru masuk dalam suatu pekerjaan kita akan bertemu dengan beberapa pekerja, atau rekan kerja yang baik. Dimana mereka akan bersikap baik dan perhatian padamu, tapi banyak dari itu hanya pada awal saja. Atau ada yang baik karena ada sesuatu yang mereka incar atau inginkan darimu. Sehingga dia akan bersikap baik dan perhatian. Jadi kalian harus berhati-hati. Jangan cepat luluh jika ada yang baik padamu. 

Mungkin kalian bisa merasa oh orang ini baik dan perhatian. Tapi jangan cepat mengambil kesimpulan bahwa mereka seperti itu. Atau memang baik dan tulus. Okelah, kalian merespon mereka dengan baik dan tulus juga. Tapi ingat, selalu berikan batasan. Kalian juga tetap harus berhati-hati, dan memasang dinding. Karena tidak semua benar-benar baik dan tulus padamu. Respon mereka dengan baik, tapi jangan berlebih. Karena saat kalian bersikap baik yang berlebih, mereka malah akan semakin memanfaatkan kebaikan mu. Percayalah. 

Karena banyak sekali kasus seperti ini. Sehingga banyak orang yang stres dan tidak kuat dalam suatu tempat kerja, karena merasa tertekan dan merasa stres dengan sifat atau kelakuan beberapa rekan kerja yang pura-pura dan munafik. Sehingga kalian jangan cepat luluh akan sikap rekan kerja yang baik pada awalnya. Sehingga tidak terlalu disarankan untuk menjadikan rekan kerja sebagai teman atau sahabat bagi kita. Jagalah hubungan dengan mereka sebatas di tempat kerja. Tidak terlalu disarankan untuk menjadikan rekan kerja sebagai teman tongkrongan.