Perasaan Orang-Orang Yang Sudah Sampai Di Usia 25 Tahun 

Hargailah Kegemaran Tiap Orang Sekalipun Itu Nampak Aneh

Adalah sebuah perasaan yang luar biasa dimana kita bisa sampai di titik ini. Kita sudah sampai di usia 25 tahun. Tidak terasa. Bahkan banyak dari kalian yang rasanya baru tahun kemarin lulus SMA. Dan sekarang sudah 25 tahun saja. Memang rasanya luar biasa. Banyak sekali pengalaman yang sudah kita dapatkan. Banyak sekali pembelajaran yang kita dapatkan di 25 tahun kita bernapas. Baik ilmu pengetahuan atau pengalaman hidup. Semua kita dapatkan. Dan kita akan merasakan betapa berubahnya pola pikir kita sekarang dan saat SMA.

Perasaan Orang-Orang Yang Sudah Sampai Di Usia 25 Tahun 

Dan kita di usia ini, kita akan sering merindukan untuk kembali ke masa sekolah dimana itu masih seru-serunya. Dimana semua masih sangat mudah. Tidak ada kekhawatiran yang begitu berat. Hidup kita mudah, tidak ada beban pikiran, tidak ada beban yang kita bawa. Sehingga, ke sekolah, kita sangat semangat. Merindukan semangat saat sekolah. Merindukan momen, dan suasana saat di sekolah. Dimana bertemu dengan teman-teman lagi. Suasana ramai, semangat, lelucon-lelucon saat muda. Kenakalan remaja. 

Banyak sekali yang menjadikan itu kenangan manis. Tapi ya apadaya, waktu akan terus berputar, sehingga kita tidak bisa menghentikan waktu juga. Sehingga banyak sekali orang-orang yang menolak tua. Dalam artian. Walaupun usianya sudah 25 tahun, bahkan yang lain sudah di atas 25 tahun, tapi jiwanya masih seperti anak 18 tahun, yang masih sangat semangat. Apalagi makin kesini, semakin banyak teknologi yang baru, yang membuat kita semakin semangat. Sehingga banyak dari kita yang lupa kalau kita sudah usia 25 tahun. Karena rasanya masih seperti anak belasan tahun. 

Banyak sekali yang merasakan hal tersebut. Dan mungkin kalian salah satunya. Apalagi di usia ini, kebanyakan dari kita sudah berpenghasilan. Sudah menghasilkan uang sendiri. Dan sudah bisa bertahan hidup sendiri. Tanpa merepotkan orang tua. Dan itu membuat kita semakin semangat untuk mencoba banyak hal baru. Tapi apa daya usia sudah sekian, dan sebentar lagi kita akan masuk 30 tahun, akan semakin serius lagi. Beban pikiran akan semakin banyak dan tanggung jawab yang diembani pun semakin banyak.