Joao Felix Bersiap-Siap Karena Di Musim Ini Mantap Untuk Bermain Di La Liga

Pemeran hikayat Real Madrid ialah Iker Casillas, luang berterus terang heran dengan penampilan game dari Joao Felix. Joao Felix di percayai jadi penyerbu tunggal belia di Atletico Madrid serta Joao Felix hendak bersinal di pertandingan La Aliansi asal Spanyol.
Joao Felix berasosiasi dengan klub sepak bola Atletico Madrid pada pasar uang tranfer pemeran masa panas ini dari klub sepak bola asal Portugal ialah Benfica. Klub sepak bola asal Spanyol itu itu wajib melunasi anggaran sebesar 126 juta euro ataupun dekat Rp 1, 9 triliun biar dapat mendatangkan pemeran kapak itu ke Atletico Madrid.
Dengan jumlah tranfer itu, Joao Felix terdaftar selaku salah satu pemeran paling mahal Atletico Madrid selama era di Atletico Madrid. Tidak cuma itu saja, pemeran timnas asal Portugal itu pula jadi salah satu pemeran paling mahal keempat di duinia.
Bagi mantan kiper Real Madrid ialah Iker Casilas, Joao Felix memanglah mempunyai suatu kemampuan yang sedemikian itu amat besar. Iker Casilas juga sedemikian itu amat yakin pada pemeran yang terkini berumur 19 tahun tesebut hendak akan jadi simbol terkini di klub sepak bola Atletico Madrid.
“ Joao Felix ialah pemeran sepak bola dengan era depan yang sedemikian itu besar. Joao Felix mempunyai kemampuan main sepak bola yang sedemikian itu luar lazim. pasti saja, mereka hendak menuntut sedemikian itu banyak dari pemeran sepak bola asal Portugal ialah Joao Felix yang terkini berumur 19 tahun itu,: Ucap Iker Casilas yang di melaporkan oleh Soccerway.
“ Punya suatu tanggung jawab yang sedemikian itu besar tiba dengan harga yang pihak klub Atletico Madrid beri uang buat diri nya. Joao Felix ketahui telah berasosiasi dengan klub sepak bola yang membutuhkan titel pemenang, tidak hanya itu pula, orang yang bisa memandang nya selaku salah satu pengganti dari Antonie Grizmann,” Iker Casillas meningkatkan pendapat nya.
Joao Felix sendiri juga telah sukses membela Atletico Madrid dalam 4 perlombaan dalam pertandingan masa ini, Joao Felix pula sukses mengamalkan satu berhasil serta pula satu assist buat Atletico Madrid.